Ramalan Zodiak(Bintang) Tanggal 22-23 April 2013

Ramalan Zodiak(Bintang) Tanggal 22-23 April 2013

Ramalan Zodiak(Bintang) Tanggal 22-23 April 2013 - Hosting Terbaik Indonesia - Hai sobat alhamdulillah kali ini saya bisa update kembali blog tercinta ini dengan postingan mengenai Ramalan Zodiak(Bintang) Tanggal 22-23 April 2013 langsung saja simak informasinya di bawah ini.
Ramalan Zodiak(Bintang) Tanggal 22-23 April 2013, baiklah untuk melengkapi artikel2 dari mimin, mimin akan berbagi Artikel mengenai Ramalan Zodiak, Ramalan Zodiak atau Horoscope ini akan selalu Update Pada Setiap Harinya berdasarkan Tanggal yang telah ditentukan, Termasuk Ramalan Zodiak Hari ini pada Tanggal 22 April 2013 dan Besok 23 April 2013, semoga Ramalan Bintang berikut ini dapat bermanfaat Bagi anda yang Membacanya, silahkan disimak info nya..

zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kecewa itu wajar. Tidak wajar kalau melampiaskan kekecewaan itu dengan cara yang merugikan diri sendiri. Introspeksi kenapa Anda jadi korban atas situasi yang kurang menguntungkan ini. Bijaksana itu baik tapi jangan sampai Anda yang terkena dampaknya. Rezeki:Kalau mau kerja keras selalu ada jalan yang bagus.Asmara: Bosan itu penyakit cinta. Fisik: Sakit perut.Hari Baik: Rabu, ada harapan baru. Warna: Putih.
zodiak-aquarius
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Selama ini perhatian Anda terpusat pada diri sendiri. Tapi sekarang kondisi telah berbalik. Anda harus lebih perhatian pada lingkungan, terutama keluarga. Nikmati saja, mungkin ini cara terbaik untuk berbagi dengan lingkungan. Rezeki: Masih dalam batas wajar.Asmara: Rindu tak pernah terjawab. Fisik: Kaki sakit lagi. Hari Baik: Minggu, waktu untuk hobi. Warna:Merah.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Jangan mudah mengeluh, apalagi patah semangat. Jalani saja. Kalau ada kendala itu wajar. Anggap saja skenario untuk memperindah cerita. Pokoknya berjuang terus dan banyak berdoa. Rezeki: Selalu ada pemasukan. Asmara: Semuanya damai. Fisik: Harus jaga pola makan. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira.Warna: Merah.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Begitu pola berpikir berubah, dampaknya ke mana-mana. Gaya hidup pun ikut berubah. Apalagi berat badan turun drastis, jadi penampilan Anda lebih percaya diri. Tapi di dalam hati Anda merasa banyak kekurangan. Rezeki: Ada pemasukan dari kanan kiri.Asmara: Bukti kesetiaan. Fisik: Sering tidak bisa tidur.Hari Baik: Kamis, pekerjaan beres semua. Warna:Biru.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Tiba-tiba teman minta bantuan. Jalani saja, mungkin akan bermanfaat di kemudian hari. Sikap Anda yang spontan dan pragmatis memudahkan dalam menyelesaikan masalah. Rezeki: Yang penting berkah.Asmara: Makin dewasa. Fisik: Sakit pinggang. Hari Baik: Jumat, ada kabar gembira. Warna: Putih.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Jangan sampai lupa soal hak dan kewajiban. Boleh menuntut hak, tapi kewajiban harus dipenuhi. Sampai saat ini masih capek. Sabar pasti akan sampai. Rezeki:Sekarang saatnya menabung. Asmara: Cemburu juga penting. Fisik: Kebanyakan tidur. Hari Baik: Jumat, ada kejutan indah. Warna: Hitam.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Kebenaran memang pahit. Tapi lebih baik pahit di awal dan manis di kemudian hari. Dalam waktu dekat akan ada pekerjaan yang cukup menguras tenaga. Rezeki:Makin bertambah. Asmara: Pasangan lagi galau.Fisik: Berat badan naik. Hari Baik: Minggu, bisa berlibur. Warna: Hitam.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Sepahit apa pun harus dihadapi. Sampai kapan terus bersembunyi? Hadapi saja, sebab memang harus dihadapi. Percayalah pada akhirnya baik. Rezeki: Siap untuk keluar kota. Asmara: Makin bingung. Fisik:Berat badan turun. Hari Baik: Senin, lebih fresh.Warna: Hitam.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Masuk dunia kerja lagi. Nikmati saja, tak usah buru-buru ingin istirahat. Hemat tenaga, karena perjalanan masih panjang. Tidur cukup, atur pola makan. Perjalanan ke utara berhasil dengan sukses. Rezeki:Makin kencang. Asmara: Arti pengorbanan. Fisik:Kurang tidur. Hari Baik: Senin, awal yang menyenangkan. Warna: Biru.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Asyik sendiri, bukan berarti antisosial. Kadang kesendirian lebih berarti dari apa pun. Jangan terlalu lama menganggur, saatnya merintis usaha lagi. Yang lalu sukses tapi hari ini harus mulai lagi. Rezeki: Makin besar. Asmara: Kesepian. Fisik: Leher sakit lagi. Hari Baik: Senin, jalan-jalan. Warna: Hitam.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Kenapa kok mengurung diri? Jangan terlalu lama bersikap begitu. Pasrah saja, pasti ada solusi terbaik. Rencana perjalanan spiritual di awal bulan berlangsung sukses. Mestinya jadi bekal untuk lebih bersabar.Rezeki: Sokongan dari orang tua. Asmara: Seseorang dari masa lalu ingin hadir lagi. Fisik: Tekanan darah rendah. Hari Baik: Senin, kumpul dengan orang tua.Warna: Hitam.
zodiak-sagitarius
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Selagi masih mau berpikir dan berusaha, peluang selalu ada. Bertemu orang baru menambah semangat dan optimisme. Jalani saja, siapa tahu mendatangkan peluang yang besar. Rezeki: Makin bagus. Asmara:Baik-baik saja. Fisik: Kolesterol naik. Hari Baik:Selasa, ada peluang baru. Warna: Merah.
bagaimana? apakah Ramalan Zodiak(Bintang) Tanggal 22-23 April 2013 tepat dengan keadaan anda saat ini... ? tuliskan komentar anda...

sumber: http://www.tabloidbintang.com/zodiak.html
Informasi Selengkapnya Silahkan Klik Disini

Post By Hosting Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Hosting Terbaik Indonesia | Powered by Blogger