Tips Memilih Web Hosting Terbaik


Tips Memilih Web Hosting Terbaik - Hosting Terbaik Indonesia - Sebelumnya saya telah mereview jasa penyedia hosting MWN dan JavaHostinger.com sebagai salah satu penyedia "hosting terbaik indonesia" dan terpercaya. Pada update kali ini saya akan memberikan tips memilih web hosting.

- Harga vs Fasilitas Hosting 

Selalu perhatikan fasilitas yang diberikan oleh penyedia web hosting, berapa resource space yang ditawarkan, berapa badwidth yang diberikan. Jangan sampai anda membeli hosting yang harganya murah namun kualitasnya hostingnya pas-pasan. Maka dari itu penulis merekomendasikan jasa web hosting terbaik indonesia hanya di masterweb

- Kepemilikan dan Pengaturan Domain 

Selalu tanyakan kepada jasa web hosting yang ingin anda beli apakah diberikan akses kontrol domain yang berfungsi untuk mengatur domain secara teknis jangan sampai anda menyewa jasa web hosting yang tidak memberikan akses terhapap kontrol domain.

- Costumer Support 24 Jam 

Tanyakan kepada jasa web hosting yang ingin anda sewa, apakah costumer supportnya ready 24 jam. Hal ini sangat penting karena ada gangguan atau masalah tentang web hosting yang anda sewa maka anda bisa langsung menghubunginya.

Demikian artikel tentang web hosting terbaik indonesia semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Hosting Terbaik Indonesia | Powered by Blogger